believe me-fort minor

sedang bingung terutama karena gue ga bisa mengupdate antivir gue meskipun tu net jalan. hikzzz..tolongggg..ada apah inih!!!!?????sebel banget gue..masa gue uninstall terus gue install lagi..terus update lagih?? gituhhhh???

dan setelah gue menginstall ulang pun dan komp gu kerestart dengan tidak sengaja..teteup aja ga bisa update..ada yg pake antivir juga gaaa??? bisa ngupdate gaa?? bingung..udah cape ah ngurusin antivir..mudah2an besok bisa jalan..lalala~

jadi..hari ni gue mati membeku. dan baru gue sadari kalo gue beku gue ga bisa mikir. alhasil tadi fireworksnya gue tinggal pulang. besok sabtu ajah lah gue copy tu 1 folder.hehehe..yah si rury besok sabtu ga masuk..hikz..apa gue nanti sabtu perlu bawa kompor juga? mari lihat nanti sajah..hehehe..hari ni gue mo bawa flashdisk ajah lupa..kemana yah ngomong2 tuh tutupnya..duh nyari deh gue..geser2 ranjang..buka2 laci..ampun.

ada seekor makhluk yg ngajakin ke dufan...ga mo gue bill..mahal..jauh..ga jelas transportnya...gue mau asal lu penuhi tuh semua keluhan gue di atas..wakakaka..lagian gue mo nonton HP hari sabtu nantee...jadi gue tak mau...du kenapa harrynya ga ganteng banget yah? gue belom liad ni tom feltonnya kek apa..mudah2an tetep ganteng secara favorit gue gituh lo...hahahaha...piz bil..udah lu sering2 aja ke sini kasih komen.hahahaha..eh tu update gih blog lu! heran dari jaman nenek moyang masih aja postingan cuma 3 biji..hahahaha..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom