sebel..sebel..sebel...

iyah hari ni gue lagi SEBALLLLL SEBAAALLLLL SEBAALLLLL ga jadi lagi nih nontonnya!! huhhhhh..susah banget sih mo nonton 1 film ajah. hikzzz..kesaalllll..kesaaaalllllll!!!!!!!!!!!!ga jadi deh liad tom feltonnya..padahal cakep. huahaahhaahah...

kemaren gue biz wawancara orang2 yg da pada nonton. katanya sih ada yg bilang bagus dan jelek. makanya gue mo nonton dan membuktikan isu2 yang menyebar. manakah yang bener?? bagus apa ngga. hehehe...makanya niiii gue mo nonton!! elah susah banget si mo nonton doank. sedih gue lama2. hikkkxx...udah pada nonton yah semuanya? huix..ngiri gue.

senin masuk sekolah nih. dah 9 jem pelajaran. yahhh sampe sore deh. cape. mana jauh dari kantin. duh susah kalo mo jajan. btw..mana ada upacara kudu pake rompi. haduh2 apa daya lah gue..hikxx...kemaren gue dah ga masuk. ga liad deh perkenalan guru2. duh sayang..padahal biasanya rame. hehe..cuma katanya gamesnya ngga rame. katanya feny anak ips ga mo ikutan maen. ntah deh. gue gada di sana sih. yahh begituhlah.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom