jauh mimpiku - peterpan

lagi dengerin ni lagu. setelah sekian lama ngga bongkar2 folder my music. hehehehe..ternyata gue menemukannya kembali. jadul deh bodo..heheheh..hari ni..hmmm...gue mati membeku pas les..hikz..besok2 gue mo bawa perapian ajah ke sana bikin api unggun. hehehe...ternyata kebencian gue pada flash belom ilank..yaaaa berkurang boleh deh..ilang mah tidak. first impression yg sangat2 jelek bikin gue ga napsu belajarnya.

flash back taun lalu:
lagi belajar flash ni ceritanya materi komputernya. langkah2 kerja : buka modul, baca, bingung, nyariin gurunya, ilang, kembali baca modul dengan bingung, mencoba bikin, bingung, mengikuti petunjuk, bingung, mengikuti susunan layer sampe nama2nya, makin bingung, di preview, ga jalan, nyoba lagi, ga bisa, cari contekan, gada yg bisa, tutup program, main.

kembali ke taun sekarang...yah sedikit lebih mending. tapi otak gue masih lemod. susah deh..hikz..temen gue bilang "orang disain kok ga demen flash sih? aneh" ikh biarin..*menjawab dengan keras hati* =P

dia melayang bahagia. dengan kepak kecilnya dia membelah langit. meninggalkan warna pelangi di belakangnya yang cerah menyinari bumi. dan indah ada di sana. menemaninya, memberinya berjuta arti. dan dia terbang ke angkasa. menjemput mimpinya. menuai bahagianya. menciptakan damainya. sementara senyuman itu bergulir di sana. memecah angan. membawanya pada angannya kecilnya. bahwa ia akan selamanya begini. bahwa ia tidak akan pernah lagi melepas mimpinya. bahwa ia tidak akan pernah lagi ditinggal bahagianya.bahwa ia akan selamanya seperti ini...terbang bebas..membawa bahagia bersamanya bersama angannya...

oh yah mo nambahin ah dikit..kemaren gue baru ke dokter kulit, atas saran (baca: nyap2an) nyokap gue..hmm..sekarang jadi serem. hikz..pada ngelupas gituh kulitnya..takut..keknya dulu pas ke dktr lama gue ga gituh deh. makanya gue ga demen ke dktr kulit manapun sebenarnya. nyeremin prosesnya..hikz

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom