kenapa begini kenapa begituh...

pingin cerita..(tadinya ada kata sedikit, tapi apus aaa..secara gue tau banget kalo gue da nulis gada berentinya ^^)

kangen nih sama sekolah gue. meskipun sehari2nya cape de banget. tapi ternyata setelah liburan malah kangen dan pingin sekolah. yaaa apalagi sebelom les2 gue mulai..wiwccchhhh parah deh di rumah. pengangguran sejati. jem tidur tebalik. gue baru tidur jam 7 pagi. emank gada bagus2nya banget buat badan. hikz..jadilah gue sempet sakit..*oh tuolong deh libur2 kok sakit*

dan sekarang gue jadi bangun pagi tiap hari..jem 8 ituh pagi loh! sungguh..hohoho..dan les..yah menyenangkan ketimbang diem2 di rumah. lama2 gue berakar tumbuh batang tumbuh daon..panen dee..^^

nemu milis seru...www.kotakbuku.com ^^ senengnya ketemu banyak orang. gila2 semua. membahagiakan ^^ dah gituh gue menank kuisnya..yeyyyy *colek2 babe buat ngirim hadiah cepetan* hahahahaha..can't wait ni be! ^^

agak cape nanggepin mantan gue. ntah knapa lah. ga suka banget sama caranya sekarang. kemaren dia chat ma gue bukan pake acc nya dia. yah mana gue tau kalo ituh dia. ditanya jawabnya bukan. apalah. males. eh malah gue yg dituduh2 belagu, gampang marah, apalah. sapa suruh rese duluan. ilfil gue nanggepinnya. mending chatting sama yang lain deh.intinya..capede.com

Comments

Anonymous said…
Nah, kalo gitu titip salam buat doi dari eca ya?! wakakak

Jam 8 itu orang udah mulai kerja non. Nikmati liburan deh, nanti pas kerja kagak ada istilah liburan soale...cuti aja buat lamar kerjaan. hahaha
Iwok said…
Tar kalo dah terbit gw kasih dong bukunya. tenang aja
lil_pixie said…
yoi dehh..ntar gue bilangin dapet salam dari eca..heheehehehe...

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom