lovely school...



hay..hay..gue akan masuk foundationnya limkokwing mulai minggu depan. tadinya gue mo masuk kelas sept nya. tapi ternyata di jakarta dia gada yg sept. kalo mau sept ngambilnya di malay. yawdah gue terpaksa ngambil kelas juli yang mulainya minggu depan. padahal gue belom tes ing nya sama sekali. duh...jadi bingung. ga demen sih gue kalo uda mepet2 gituh. kan susah sendiri. tapi yaa harus. hehehehe...

berat banget rasanya buat ninggalin semuanya. buat ninggalin apa yg udah gue jalanin sejak 2 tahun lalu. gue inget banget. skolah gue itu adalah sekolah yg pertama kali gue bilang sampe kapan pun gue ogah masuk situh. intinya sih ni sekolah tu letaknya at the bottom of my list deh. tapi ternyata di sini gue menemukan banyak hal. di sini gue belajar dan dapet banyak hal berguna buat hidup gue. di sini gue ditempa jadi orang yg kuat dalam ngadepin hidup ini. di sini gue ketemu banyak orang yang masing2 memberi warnanya sendiri buat gue.

cinta. kasih sayang. persahabatan. pergumulan batin. sedih. sukacita. bahagia. bangga. sakit hati. putus asa. tangis. air mata. canda. tawa. damai. banyak banget hal yang udah gue alamin di sana. banyak banget kenangan yang sekarang menjadi sangat2 indah dan menjadi harta gue yang tak ternilai. banyak orang2 yang gue temui yang merubah gue menjadi lebih baik. membuat gue belajar banyak hal baru tiap harinya.

berat buat ninggalin tempat di mana gue ngerasa bener2 bahagia. gue menemukan keluarga yang besar banget di sana. dengan segala keunikan masing2 dan sifatnya masing2. that's my second home. berat banget rasanya untuk ninggalin itu semua. mulai minggu depan gue ga bakal lagi ngerasain capenya naik sampe lante 4. istirahat bareng. makan nasinya dhinda. ke kantin yg jauhhh banget. rasain upacara lagi. segambreng acara sekolah. susah dan senengnya ulangan. kalo hasilnya baik. hahahah...ngobrol sama guru2 di ruang guru. biznya guru2nya pewe dan enak banget diajak share dan curhat. duhh..i'll miss everything i wrote.

gue belum pamitan sama banyak orang. baru berapa orang yah yg tau. hehehe..nanti aja lah. gue mikirnya kan belom tentu tes ing gue lolos. tapi kalo begini mah udah sangat bisa dipastikan gue ada di sana minggu depan dan bukannya ada di bangku gue di pojokan kelas. di mana gue nyaman banget. ngeliatin orang2 btingkah aneh2 dan bikin kelas ketawa. ya ampunnn...gue bener2 akan merindukan itu semua.

tapi ini apa yg gue pilih. Tuhan, jalanlah sebelahku. biar aku bisa menjalani ini semua dengan baik. setiap pilihan punya konsekuensinya. dan inilah yg gue ambil. gue pasti akan kangen sama mereka. tapi gue kudu survive. lagian gue masih di jakarta. gue masih bisa ketemu sama mereka. sampe saat ni gue masih bener2 shock karena harus ninggalin semuanya minggu depan. segalanya indah yang pernah gue dapet di sana. *tersenyum sambil sedih*

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom