here i am..^^

gue senang nih sekarang ^^ gue tadi tes di limkokwing da lolos tuh ^^ intermediate level 3..yahh mayan deh..hahahah...udah ga usah ikut les ingnya lagih gue yeeyyy ^^ besok gue bakal ngurus admin di sekolah seharian sih tuh kayanya. ^^ kangen juga sama sekolah. heheeheheh..ternyata banyak banget tu orangnya di sana. gue belom ada yg kenal sih. tadi gue kenal dia mo langsung ke malay sept nanti. biz ngambilnya interior design jadi kudu langsung ke sana. githu deh. katanya sih di sana banyak banget orang indonya ^^ meskipun jauh kemana2 n gada mall katanya. yahhh mudah2an bisa deh di sana. heheheh..yg gue sebel gada net di kondo nya? kudu apply lagi. sedihnya..hidup gue kan ga jauh2 dari net. hehheeh..kebiasaan sih ^^ yah katanya sih 1minggu nih baru introduction dulu. kayanya gue minggu ni bakal banyak ga masuknya nih. ampun deh..heheheeh...duh mudah2an bisa jalanin semuanya dengan baik deh. gue rada serem sama tempat baru coz gue bukan org yg outgoing. i'm an easygoing girl but not the outgoing one..huhuhuh...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom