don't ask me why...

lagi sebel. beneran ga tau kenapa. lagi males aja ngapa2in. lagi males negor2 orang. lagi males ketawa2. lagi males liat tingkah orang aneh2. dari kemaren ada aja nih. susah deh. gue lagi ga tahan liad kelakuannya cc gue. ga tau kenapa. males aja liad tingkahnya dia. n don't ask me why..coz i don't know..susah deh.

yahh kemaren gue ga jadi nonton lagi. setelah sampe di gading pun filmny udh mulai dan penuh banget. ada lagi nanti jem 10 lewat. itu pasti pulangnya malem banget. ah najis deh. dah males gue. akhirnya gue cuma diem doang. udah males ngomong apaan juga. emang mo diapain. yah gituh de. tau de ni ari jadi nonton apa ngga. dah males gue. keknya mo nonton 1 film aja susahnya setengah mati. besok beli dvd ori nya ajah deh. cape.

feelingnya lagi naik turun ngga keruan. jangan tanya kenapa. ga tau. cepet banget naik turunnya. tuh barusan gue bt lagi ma cc gue. secara dia mo pake net yang lagi gue pake. iye begituh doang tuh sebabnya. geje emang. dia mo pake sekarang bukannya bilang daritadi. gue pikir dia ga kemana2 yah nanti ajah lah. gue juga baru pake. eh katanya mo ke salon tuz dia bt ma gue. apaan sih. bukannya ngomong daritadi. lagian ntar juga bisa. secara yah dia ma gue kan sama pake net nya sama2 lama. tau deh. dodol sih dua2nya. tau gi males aja ngalahnya. yah begitulah. cape. bt. males. ngumpul deh semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom