hectic!

hari inih hectic banget!! parah. udah pagi2 gue dibombardir di misscall2 gituh. alhasil pala gue malah puyeng bukannya bangun. parah deh. lagian..gue ga bisa tuh pagi2 digituin. diem2 ajah deh pagi2 sama gue. kalo ga penting2 amad ga usah rese. i'm not a morning person u know! dan stelah ituh gue malah keliling2 nyari BCA secara 2 bca deket rumah gue offline sodara sodari sekalian!

ahhh pokoknya rusuh sekali hari inihhh...hikx..mana di sana ternyata ada yg lebih hectic lagih! ihhh..untung perjuangan gue tak sia2. selesai sudah semua..yeeyyyy!! hahahaha..bahagianya.

dan sekarang gue lagi duduk dengan manisnya depan komputer sambil nulis. abiz mandi make the body shop yang classic rose (wanginya mantep banget..enak n relaxing gituh ^^) sambil nungguin gokana teppan gue dateng. yeeeyyyy senang ^^

besok nih kalo jadi mo nonton HP. tapi kalo jadi nonton gue kudu bolos les. mana nanti mulai agustus bimbel udah mulai. gue pasti telat tiap kali ngeles. duh maap pak yah..di luar perkiraan nih. hikx..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom