handsome and beautiful is everything...really?

hehe..nih salah satu syarat anak sma buat cari pacar. kudu ganteng (buat yg ce) kudu cantik (buat co2)..apakah cuma ini syarat mutlaknya?

hmm..buat gue sih ngga yah. ganteng doank sama cantik kalo gada innernya mah ngga ada tuh ganteng2nya or cantik2nya buat gue. yah oke deh bisa bilang "iyah tuh cakep" tapi ngga ada sesuatu yg bikin gue betah lama2 ngeliatin ato sekedar tertarik buat knalan. yahh..kenalan ajah dah males apalagi jadian gituh? hehehe...

buat gue sih ganteng doank ngga cukup yah. ga tau lah kenapa. kalo ganteng tapi bego, ga nyambung, rese, n nyebelin yah tenggelem ajah ke laut sanah. hehe...jadi yahh gue ngga menilai orang dengan ganteng or cantiknya ajah. karena gue ngeliat realitanya kalo cuma modal ganteng doank tapi innernya ngga ada tuh malah nyebelin banget. dan ngga ganteng banget tuh kalo sifat dan sikapnya ngga gentle. paling males adalah ketemu orang ganteng n cantik yg terlalu sadar sama kelebihannya ituh dan malah jadi sombong dan terlalu tinggi hati. cape de...=.=

gue kenal sama satu orang. ngga ganteng. tapi banyak yg tertarik sama dia. he has a lot of great qualities ^^. dan menurut gue dia dah cukup tuh dengan segala apa yang dia punya. unik dengan apa yg ada sama dia. ^^ yep..dia orang yg banyak banget gue tulis akhir2 nih. hehehe..kenapa gue nulis dia di sinih? bukan ungkapan cinta picisan anak SMA..hehehe..lebih karena dia tuh contoh konkrit paling nyata buat gue. cuma engan innernya dia, dia bisa tuh bikin orang2 respek sama dia. dia pinter, ngga pelit ilmu, smart, dan kalo udah kenal dia baik banget sama orang lain. dan ngga ganteng tuh orangnya. hehehe...

emank sih yg mantep ituh kalo oke luar dalem. tapi emank berapa orang sih yg kaya begituh di dunia? jarang banget lah yaahh ^^

banyak orang yg jadi obsessed sama kecantikan ato kegantengannya yang katanya adalah modal utama buat dapet co ato dapet ce. selama ituh masih normal sih ngga kenapa2 yah. malah bagus tuh ngerawat diri. kan kita dah dikasih hidup, masa ngga dirawat? ^^ tapi yg bahaya adalah kalo orang ituh udah keluar bates. udah terlalu obsessed sama hal ituh. ngga baik. bisa bikin hidupnya sengsara. (bayangin orang yg anoreksia? ya ampun..)

karena ituh cobalah syukuri apa yang udah dikasih sama lu. syukuri siapa aja yg ada di hidup lu masing2. mungkin ngga semua yg ada sesuai harapan lu. mungkin ngga semuanya sempurna. tapi itu yang dikasih, terimalah dan nikmati apa yang udah dikasih. bukan sesuatu yang buruk yang ada di balik itu semua. percayalah ada kebaikan di tiap kejadian yang ada di hidup lu. di tiap apa yang ada pada lu. ngga gampang untuk selalu bersyukur (bahkan bagi gue pun begituh) tapi susah kan bukan berarti ngga bisa? ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom