virus..lagi?great...

duh stress nih..komputer gue kemasukan virus. lagi. iyeh..sebel! virus yg sama yg membuat komputer gue kudu nginep di negeri antah berantah selama 1 bulan. oh pliz jangan lagi...mati hidup gue tanpa benda 1 nih. trojan horse ato apalah namanya TR VB..katanya temen gue ituh dari visual basic. aduh apalah..gue ga tau. manah sih tu orang..hikzz..*lagi mikir dari mana dapet tu virus* tadi gue biz masukin USB ke tempat les gue. dari situh kah? duh pokoknya gue lagi bingung..ampun deh..dan di saat2 seperti inihlah gue butuh tukang komputer buka cabang di sebelah rumah gue. arggghhhh hilang semua data USB gue..arggghhhhhhhhhh...mana gada back up annya lagi di komputer..*merana*

mari lupakan itu sejenak karena tiba2 antivir gue berenti ngedetect virus..yeeyyyyyyy ^o^ oh indahnya. btw..harry potter dah kluar nih...pingin nonton. rencanaya hari ni mo nonton. jadi ngga yah? duh jadi dunkz..pingin banget. biz katanya bagus tuz karakter2nya makin keluar. n yg penting katanya tom feltonnya ganteng banget. hahahahaha...karakter fave gue tuuuuu..^^ yah gue ga berhasil mendapatkan gambarnya dia di filmnya HP yg baru. jadi yahh sudahlah..hehehe..katanya munculnya sebentar banget. jadi yaaa mata gue kudu tertuju pada layar ^^ nanti ah kalo ada dvdnya kan lebih enak. hehehe...>=)

18.55...
bt banget ngga jdi nonton HP. tau ah kesel gue. bosen banget di rumah. duh ni ari ngga ada bae2nya banget deh. arggghhhh kesal. tuz anak ipa tuh kelasnya di lante 4! woy bayangin ajah!! lante 4! naek tu pake tangga. capede.com! jauh ajeee...mana jauh kemana2. jauh dari gerbang, dari kantin, dari lab, dari lapangan. apaan sih sebel gue.tuz sekarang usb gue virusan gituh. indah dunia. serem masukin ke komp biz detect virus terus. arggghhhhhhh!!! bt banget sungguh!! tadi gue da tidur. makanya sekarang ga bisa tidur lagi. ga tau mo ngapain. ga niat ngapa2in. cape.

20.25..
gue baru menemukan di mana gue bisa ganti2 template blog gue. tadinya sih seneng. tapi ga jadi seneng deh secara malah jadi aneh dan menghilang semua tuh shoutbox gue dll. aix..yaa bisa si keknya kalo mo di edit..eh bisakah? ngga tau. tapi bingung dari mana. codenya dah semrawut ga jelas. nyerah sayaaaa..hikz..ga jadi de ganti template. udah begituh ajah. hehehehe...

Comments

Anonymous said…
gampang... format ulang aja. hehehe...

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom