new year has come..

baru masuk sekolah lagi nih. hehehehe..akhirnya..masa2 liburan berakhir sudah. ^^ senangnya. dan kehidupan gue kembali normal. dengan segala keluh kesah dan kesenangan lainnya hehehe..tuh kan kelas di lante 4 itu ga strategis. kemana2 jauh. tadi aja gue ke kantin malah cape di jalan. ampun deh. hikz..kudu tabah2 ni punya kelas di sana. dah gituh rawan banget sama telat. padahal kan yaaa..gue datengnya suka ngepas2 gituh. hikz..jauh gituh ke atas. cape deh. hmm..wakas gue pak ruspin. enak sih sepertinya ^^ mudah2an aja benar. hehehe..kelas gue sih overall enak juga. yaahhh meskipun gue ga sekelas ma orang yg gue pingin banget sekelas. tapi yawdahlah lah. hehehe..ketakutan gue belom terbukti sih sekarang. scara hubungan gue ma dia masih baik2 aja. tadi sempet nelpon. azik2..senang. mudah2an sih jangan sampe gue lost contact sama dia. seperti apa yg selama ini gue sadari, baru di depan gue aja gue bisa bener2 bertingkah seperti apa yg gue rasakan. asli. ngga pake ditutup2in segala. ngga pake jaim2 segala. gue bener2 gue di depan dia. dan gue seneng dengan keadaan itu. di mana kadang2 gue cape pake topeng di depan orang2 lain. bukan dengan maksud jahat atau bohongin mereka. gue cuma ngga suka pribadi gue ditowel2 dengan seenaknya. cukuplah mereka tau gue sejauh yg gue kasih liad ajah. that's enough 4 me. tadi gue cerita banyak banget sama dia. ngga penting sih. cuma ngobrol2 ga penting juga. tapi dengan baik hatinya masih ditanggepin. hehehe..thx u so much. ^^ gue cuma seneng killing time dengan ngobrol sama dia. meskipun ngga selalu jelas juntrungannya. wkakakaka...^^ senangnya. hehehe..mudah2an sih itu terus sampe nantinya. mudah2an apa yg selama ini dia bilang ke gue itu beneran apa yg ada di hati dan pikirannya dia. bukan cuma kata2 yg biz itu maknanya ilang. ngga tau kenapa lah gue pw banget cerita sama dia. meskipun temen deket gue mayan banyak juga. ngga ke mereka semua gue bisa kaya gituh. hehehe..yah2 a new year has come..mudah2an gue bisa jalanin ini dengan baik. ^^

Comments

Anonymous said…
Justru bagus kalo di lantai 4 non. Kenapa? karena loe pas naik jadinya diliatin ama anak2 satu sekolahan, apalagi kalo telat. pasti jadi pusat perhatian tuh.

Gue juga pernah diancam skors gara2 telat mulu hampir sebulan...wakakak... gak tau kenapa, cuma pengen aja telat. Ngeliatin orang panik rebutan angkot.. lari2 masuk gerbang, saya mending jalan en jajan gorengan dulu.. udah gitu baru masuk. Gak masalah dapet tiket telat.. koleksi aja. hahaha... cuma setelah diancam skors ya janganlah.. masa diskors gara2 telat? gak keren...
lil_pixie said…
wakakakakak..ituh mah eluh yg kelaenan jiwa..wakakakakakkak...ga mo ah gue mud..gada gada yg ganteng..huahahahahahah
Anonymous said…
Jangan salah...

Bisa jadi gak ada yang ganteng di sekolah loe.. tapi pas loe lagi telat eh gak taunya abang temen sekolah loe ganteng gimana???

Jangan sia2kan kesempatan telat, pas kuliah gak ada yang peduli loe mau dateng apa nggak soale... hehehe

Hidup telat!!! biar terkenal!!! soale gue tau gue gak bakaln bisa dikenal melalui studi or ekskul. mending dari telat. setuju???

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom