ngantuk...

lagi ngantuk. ga tau mo ngapain. tapi kalo tidur jem sgini nanggung banget dan ada juga nanti gue bangun udah seger pas malem ga bisa tidur. complicated yah sodara? hehehehe...begituhlah. hmm..baru berapa hari sekolah ni kerjaan gue ngantuk mulu di kelas. ampun deh. yahhh gimana yah ga ngantuk. tempat gue pojokan deket AC tapi ga nyenter tu ac ke gue. jadi ademnya pas. gue bawa jaket dah bisa dijadikan bantal maupun selimut. dah gituh lampunya ngga terang2 amad. yaahhhh indah banget buat tidur..zzzZZZZZ

ada apakah hari nih..hmmm..belom ada apa2 lagi sih. tak berilham nulis nih. tadi gue nulis2 beberapa paragraf tapi adanya di buku mat gue. ntah di mana. heheeh..keknya nyelip di tas ^^

langit biru itu terbentang di sana
indah
membawa cahaya mentari di antaranya
bersama awan hiasi angkasa
yang terbentang luas hingga ke meganya
dan dia hanya terdiam dalam naungan rindangnya hijau
memandang birunya langit indah di atasnya
dan dia melayang dalam sunyinya
menjauh dari segala angannya
meninggalkan mimpinya di antara senyum sendunya
dan dia melayang menjauhi langit
meskipun langit itu selalu ada di sana
dan ia memejamkan matanya
meniti indah ingatannya
berjalan ringan di antara kenangannya
dan ia tahu
itu tidak akan pernah kembali
dan dia tidak akan pernah sama adanya
dan kala ia membuka matanya
ia sampai ke ujung samudra
di mana langit tidak lah lagi biru..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom