bye2 my lil sunshine...

hmmm..gue baru aja nonton film bagus. judulnya the freedom writers diary..ceritanya ttg 1 guru namanya Erin yang ngajar di 1 kelas yg isinya bukan anak2 yg punya kehidupan normal. kehidupan mereka unik dan keras. karena itu mereka ngga tumbuh seperti anak kebanyakan. ngga saling kenal. ngga saling peduli. sampe satu saat Erin nemuin cara gimana mempersatukan kelasnya. dan setelah mereka saling memahami, perkembangan kelasnya pesat banget kok. ^^ it's a great real story.

Create doll makers and dress up dolls with dollmakerscript.comhmmm...yahh kayanya sih selama ni gue sayang sama orang yg salah ya. saat gue mau pergi pun dia ngga peduli tuh. he doesn't really care if I'm there or not..yah begituhlah. rasanya sih pingin ketawa..ckckckc..jadi selama ini begituh yaahhh..ntah deh. ini pikiran gue aja yg lagi sinis apa emang kenyataannya kaya gini. mungkin kenyataan kali yah. ckckckc..hidup ini susah ditebak. hahahahaaha...begituhlah..ntah deh nanti gue akan kangen sama dia apa ngga. sejak pisah kelas pun gue udah jarang banget kontak sama dia. yep..that's how our story end...


Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom