kalo punya mimpi jangan ketinggian...hmmm??

tadi gue ke sekolah. dan yah sungguh cuapeee banget. gue jalan2 bolak balik kemana2. puarah! dah gituh gue baru tau kalo surat mutasi kudu pake surat ortu juga. akhirnya gue tadi ngetik di sana dan ngeprint. biarin ajah. biz gue sebel. udah gituh besok gue kudu balik ke sana. ngasihin surat2nya. terus jumat juga. ngambil yg udah jadi tuh semuanya. raport musti dilegalisir dah gituh baru dapet aslinya barusan. ya ampunn..sebelnya. yah begituhlah. cuma kan jauh yah naek taksi dari gading ke cipinang indah terus pulang! mahal di ongkos sodaraaa..sebel deh gue. gimana yah?? bingung nih gimana caranya. hikxxx...sebelnya. kalo gue nitip besok pagi, kan rada susah tuh yah secara pagi2 gue kudu udah ada di gang padang buat berangkat bareng. haduhhh susahnya duniaa...sedihnya.

tadi gue di ruang guru sampe siang. ckckcck..gue bakal kangen deh sama guru2 gue nanti. secara yah mereka azik banget orangnya. bisa ngobrol, cerita2, becanda, gila2an deh. menurut gue hubungan antar guru n siswa di sekolah gue mantep kok ^^ makanya gue seneng di sana. i got a big family there ^^

tadi gue chatting sama temen gue dan dia bilang "kalo punya mimpi jangan ketinggian" dan gue bilang,"yg ngejar mimpi itu kan gue"

yah begituhlah cara gue hidup. learn by doing..hehehheh...gue hidup dengan apa yg gue mau jalanin. gue hidup dengan ngelakuin apa yg gue mau. memang sih ngga selalu, tapi kebanyakan begituh kok. intinya sih gue tumbuh sendiri. gue ngerasain sedih, seneng, duka, bangga, sakit hati, dan sampe pada pikiran dan otak gue saat ini karena apa yg udah selama ini gue lakuin. tapi hidup gue bukan seneng2 gimana banget sampe ngga usah mikir. gue juga mengemban tanggung jawab atas kepercayaan yg udah dikasih ke gue buat hidup.

gue tau segala macem sendiri. lewat apa yg gue rasa, apa yg gue liad, apa yg gue percaya, dan di mana hati gue berpijak. dan gue bahagia dengan cara gue grow up. mungkin buat orang lain ngga dan malah terkesan aneh. yahh terserah. ituhlah gimana cara gue hidup selama ini. dan gue seneng sih..hehehe..kadang2 mungkin emang ada lah kenapa2 nya. di saat gue butuh orang lain mungkin mereka ngga ada karena emang udah kebiasaan ngga ada. tapi yahh gimana lagi. it's a situation which i must be able to deal with it.

dan yah balik ke soal mimpi2 ituh. yah begituhlah. gue bermimpi dan gue mencoba mewujudkan itu. gue percaya gada yg mustahil kalo kita usaha. yahhh kecuali hal2 krusial kaya manusia ngga bisa punya sayap n terbang kaya burung gituh. susah lah ituh. hehehh...selama mimpi itu masih bisa diusahakan kenapa ngga?? manusia berkembang karena mimpi mereka kok ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom