depapepe...ngga tau judulnya apa. yg pasti enak..heheheh...

lalala...gue lagi pusing. duh elahh..kenapa yah mo belajar aja susah sekali...hikx..sedihnya. gue kemaren dapet tawaran buat kuliah di Curtin di aussie sana. dan yah gue emang pingin. pertamanya gue monya Griffith sih. cuma karena kayanya koq ngga sanggup, jadinya batal deh. ternyata setelah gue bertanya2 sama donny ttg curtin itu, biayanya juga ga jauh bedanya. dan berani jamin banget nyokap gue ga bakal mau. hikxx...sedih sih gue. soalnya ada bidang yg gue pingin banget di sana. namanya urban planning gituh. kalo di griffith namanya environmental planning kalo ga salah. hehehe..gue seneng banget sama itu. semacem tata kota gituh di indo sini. dari dulu gue emang pingin banget belajar itu. tapi yahh..kepentok duit. haduh susah yah...

dan gue lagi mengusahakan sama pilihan kedua gue yaitu ke malay, ke lim kok wing. ada yg punya comment? heheeh...yahh gue udah dapet infonya sih dari donny. tinggal dikasih k nyokap gue ajah nanti malem mungkin gue baru bisa ngomong sama nyokap. gue pingin sih ke sana. pertamanya gue pingin ngambil accessories and jewelery design. cuma kayanya udah ngga ada. di diploma nya ada tuh tapi accessories and textile gituh deh. gue buta deh sama textile. hehehe..mending jangan. ^^

nahh kalo sampe gue dikasih ke malay nanti, gue kudu masuk foundationnya dulu di indo sinih. jadinya yah gue pingin nge cut sekolah gue ajah. coz menurut gue wasting time aja kalo suruh nunggu sampe nanti lulus kelas 3 lagi. ngga ada apapun yg gue pake nantinya dari SMA. jadi ngapain gituh gue mempertahakan itu?

yah emang sih. bakalan banyak moment2 indah yg ngga akan gue alamin sama mereka. tapi yah..it's all about priority.. dalam keadaan gue sekarang, gue harus lebih bisa milih mana yang prioritas mana yg bukan. buat saat ini prioritas gue adalah ke sana. gue kudu test dulu, kalo keterima mending gue ikut foundationnya ajah di sinih. taun depan ke malay. mudah2an deh semuanya itu terjadi. pray for me ok? ^^

kalo nih yah gue jadi anaknya orang kaya.. ya ampun..gue akan melakukan banyak hal dari dulu. belajar banyak bidang yang gue mau. termasuk bahasa. pingin ini iu cuma mentok di biaya sama susahnya mobilitas. ckckcck..susah deh. heheeh..yah begituhlah. pokoknya nih sekarang gue sedang berjuang buat meyakinkan nyokap gue. ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom