The sims 2

duh ngantuukkk sungguh ga boong! hikz..jadi tuh yah pagi ni gue bangun dengan terpaksa karena cc gue minta difotoin buat pas foto yg dia lupa bikin kemaren. ikh...gue bangun dengan sangat berat hati soalnya ngantuk! baru jem 7 gituh..sedihnya. eh pas gue bangun dia ga jadi. soalnya katanya ga keburu. kesian juga sih gue. yahhh dan penyakit gue yg kalo uda bangun ngga bisa langsung tidur lagi kumat. jadilah gue jem segini uda depan internet mana ngga ada orang yg bisa gue ajak chat! uhh tolong..ayo2 semua orang bangun terus login ymnyaa..hehehehehe...udah deh pasrah ngupdate blog ajah. hikz..

tadi biz liad2 site nya the sims 2 di yahoo. ih sebel..udah berkembang biak tuh sims storiesnya. terus dengan indahnya the sims 2 gue cd installernya ilang. yahh ngga ilank sih cuma raib ajah keselip gituh di mana lah. sebel..nyari lagi deh. waktu tuh dipinjem siapa yah...*mengingat2* lupa..udahlah. gue demen deh main ituh. grafiknya bagus banget. dizoom ampe mentok gambarnya makin bagus n keliatan ditailnya..ih senank ^^ duh jadi pingin main lagih..hikz..udah sampe punya doggie ampe 6 tuh padahal. ahhhh..kemana yah tu cd *berniat akan membongkar nanti* >=)

kembali bosan dan tak taw mau ngapain..(=.=)zzzzzZZZ

Comments

Anonymous said…
emang seru banget ya lil? gue dari dulu pengen main gamenya... tapi setelah melihat spek gamenya.. langsung saya kubur niatnya. Komp saya gak bakalan kuat soale.wakaka... nasib!! mending maen fm aja...

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom