will power!!

piuhhh..finally yahhh..nyokap gue ngasih loh gue ke limkokwing! yesss..love it sooo..hehehe...gue ikut foundationnya dulu di sini. baru nanti setaun lagi ke malay. dari segi nilai raport sih gue pasti lulus. cuma nanti gue kudu tes ing dulu di sana. deg2an soalnya udah lama ngga ngomong ing. duh tolongg..pray for me..hikx..gue harus belajar lagi nih cepet2. ngerefresh otak gue yg dah lama beku. mudah2an lancar lagi. soalnya udah lama ngga dipake. duh Tuhan tolong anakMu ini...panik sekaligus semangat dan interested banget. ini apa yg gue tunggu selama ini. gue pikir ngga akan kesampean. tapi tiba2 kesempatan itu ada di depan mata. dan gue mau ngambil itu. seseorang pernah bilang will power gue rendah. lala~ mari kita lihat. mudah2an ngga. gue harus lewat tuh tes ing. kalo ngga yaa...ngapain juga gue les ing selama ni. mahal pula. heheheh..gue tau dengan gue ngecut skolah gue sekarang gue ga akan punya ijasah SMA taun ini. dan mungkin suatu saat bisa kepentok. tapi yahh...berarti gue ngga boleh gagal nantinya. itu adalah pemicu gue untuk selalu belajar dan kasih apa yg terbaik yang bisa gue buat. gue ngga bilang semuanya akan perfect. tapi gue berani nanggung akibat pilihan gue sekarang. choices has consequences...^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom