dan dia tidak akan pernah tau

bahwa bukan senyum yang ada di sana
bahwa bukan tawa yang bergaung di padang
bahwa bukan sukacita yang bertakhta di hatinya

bahwa air mata yang menetes di sana
bahwa sakit hati yang meraja di hati
bahwa kesunyian yang temani dia
hari ke harinya

bahwa dia ada bukan untuk dirinya
bukan untukku
bukan untuk mereka
bahwa ia hadir untuk dia yang dicintainya
bahwa itu bukanlah aku
bahwa itu mungkin bukanlah aku
bahwa itu tidak mungkin aku

dengan segala tegapnya dia berdiri
menyongsong hari
menyambut pagi
bersua matahari

dengan hatiku aku berdiam
menyapa mimpi
mengusir sepi
menatap langit malam

andai aku tahu
bahwa aku dan dia diciptakan berbeda
bahwa kami adalah dua makhluk yang berdiam dalam dunianya masing - masing
bahwa kami diciptakan untuk saling melengkapi
mengisi hati
berderai tawa
mencaci maki
menitikkan air mata
menanam dukacita
menyimpan sukacita

andai dia tahu
bahwa aku di sini
untuknya
untuk hatinya
untuk dia

tapi dia tidak akan pernah tau..

Comments

Anonymous said…
Wah, mencintai seseorang yang bahkan tidak tahu bahwa kau ada ya?
Kasih tau aja tu orang non! Paling parah ditolak mentah2.

Hehe, masih banyak laki-laki di luar sana non!

Suka puisi? Ada satu buku puisi dari seorang petani tua sekaligus pejuang bangsa. Bagus. Mau? Macam iklan 3 ya?!
lil_pixie said…
muales banget..biarkan sajah ni seperti apa yg sekarang ^^
Anonymous said…
lah kalo gitu ujung2nya ente juga yang tersiksa. Tersiksa demi cinta? Waduh, so sweet banget.

Bukankah lebih baik mencoba dan mengetahui berhasil ataupun tidak, daripada tidak pernah mencoba? Jangan sampai menyesal karena tidak pernah mengambil kesempatan yang ada.

itu idealnya sih.
lil_pixie said…
wahhh ngga gituh juga. gue ngeliat dunkz keadaannya..di mana yg perlu diperjuangkan mana yg ngga. sayangnya keadaan ngga mendukung ^^ lagian gue ngga menderita ampe begituhnya kok..secara gue juga banyak senengnya hohohoho....yeahh itu idealnya, sayangnya ngga semua keadaan ideal terpenuhi...

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom