kotakbuku.com


inih loh forum tempat gue menghabiskan waktu gue depan komp setiap harinya. hehehehe...di sini kita ngebahas ttg buku dan segala macem hal lainnya karena boardnya banyak..banget malah hehehehe... pertamanya gue tau forum ini dari ryu. makasih yah jeunggg..muach ^^ n gue register. gue pikir pertamanya bakal susah masuk ke inner circle mereka. eh ternyata ngga loh! mantep deh. orangnya seru2 dan nyenengin deh. gue menank kuisnya kemaren loo..terus dapet buku gratis 2 biji. hehehehe..bahagia. makasih yah babe admo atas bukunya ^^ dan di sini deh gue ketemu sama orang2 baru yg seru2 ^^ ryu, iwok, babe, donny, donk3, nein, nik, keysya...duh lotsa deh ^^ makasih buat orang2 yg dah nerima gue di sana dengan tangan terbuka. hehehehe..

yg paling bikin gue surprised adalah ketemu donny coz dia kerja di konsultan pendidikan! mantep abizzz.. selama ni gue nyari orang yg bisa gue tanya2 dan akhirnya gue menemukannya..aziiiikkk...gue tadi dah nanya2 (baca: ngerampok informasi ^^) dan sepertinya akan terus gue gerecokin tu orang. hihihih... tabah yah hehehehe...

udah mau masuk sekolah nih. wiwh deg2an..sekelas sama siapa yah nantinya? mudah2an sama orang yg enak deh. biar belajar dan segalanya enak..^^ kan penting tu menciptakan iklim yg kondusif. hahahhahaha...masuk tgl 16 nanti. akhirnya sekolah lagi. kangen juga setelah liburan yg 4 minggu inih. ^^ kembali lagi ke kesibukan setengah gila dan tingkat stress yang tidak bisa dihiraukan begituh sajah. ampun deh..hahahah..school life..begituhlah ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom