wishing upon a star...

hari ini gue telat bangun tuh pagi2. entah kenapa gue ngantuuukkkkkk banget. jangan tanya kenapa. padahal gue dah tidur jem 12 an gituh deh. ihhh sebel. untung ga telat. hehehe...untung juga ga ketiduran di kelas. hahaha...padahal ngantuk banget dan ACnya mantep abizz...hehehe..sekarang juga masih..tapi sekarang mo tidur ga bisa. yahh gue mengidap insomnia sih. ^^ ngga tau iya apa bukan. cuma kebiasaan ajah kali yah. dah biasa tidurnya ga normal. jadi mo normal juga ga bisa. ga bisa tuh tidur di bawah jem 12 kecuali gi sakit. ^^

tadi pel ing ngebahas ttg identity gituh deh. yah sebenernya sih cuma ngebahas sifat2 orang gituh. dan gue baru tau bedanya outgoing sama easy-going. dodol yah? ehehehe..yah begituhlah

jadi buat yg belum tau nih bedanya...pake contoh kasus yah
misal ada dua orang A dan B yang ngga saling mengenal. nah misal si A ngajak ngobrol si B duluan. lalu si B merespon dengan baik. tapi ngga memberikan pertanyaan balik pas awal2nya. nah si A dibilang outgoing dan B easy-going. ngerti sodara sodari? hehehehehe..

dan kesimpulan setelah gue mendengar peryataan guru gue ituh adalah. I'm an easy-going person. gue ga bisa tuh membuka pembicaraan duluan. susahhh banget. ngga tau lah kenapa. heheheh..cuma kalo gue ketemu sama orang yg rame (bisa buka pembicaraan) gue bisa jadi sangat2 bawel. heheeheh...^^

ayo2 kalian masuk yg mana nih easy-going apa outgoing? hehehehe...

hmm..tadi mo nulis apa yah. oh iya. gue baru sadar sih, sebenernya dah lama, tapi baru menyadari sepenuhnya tuh sekarang. ternyata gue lebih bisa mengenali orang dari ciri2 fisik mereka. eh gimana sih nyebutnya. bukan tampangnya gituh loh. malah kadang2 susah buat ngingetin tampang orang yg ngga setiap hari ketemu gue. heheheeh...

jadi gue lebih bisa nginget orang dari nada bicaranya, pilihan2 katanya, cara jalannya, cara senyumnya, suara ketawanya, postur badannya, cara dia jalan. gituh2 deh. kenapa yah? ada yg tau ga sih tuh namanya apaan? heeheh..biz setelah gue inget2 kok lucu yah. ngingetin orang bukan dari nama dan tampang eh malah dari hal2 begituh. ^^ kadang2 inget sih nama dan tampangya. tapi ituh cepet banget lupanya. yah kecuali ketemu tiap hari ^^

rush hour buat gue di sekolah belom mulai nih. makanya masih nyante2 ajah. malah tadi ke Mc'd cuma buat beli eskrim tau ga. yg apalah namanya lupa. ^^ pake cokelat gituh atasnya. heheheeh..enak kok. akhirnya keinginan gue tercapai. dah dari jem berapa tuh gue pingin makan eskrimnya mc'd. akhirnya terkabul ^^ malah tadi pingin banget beli fillet o'fish nya..hikzz...tapi tak jadi. di rumah ada bandeng goreng. aziikk..enakkk nyam2...gue lebih suka ikan sih daripada daging sapi ato ayam ^^ enakkkk ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom