where did u go?i miss u so..

nih foto pas mo ke partynya Lusi pas kapan yah lupa deh..beberapa minggu lalu..ato malah bulan lalu? duh gue lupa... pokoknya ni foto udah nangkring tak diutak utik selama berapa lam lah. gada ilham gituh mo diapain. nah kemaren pas lydia minta liad tiba2 gue berilham.. hahahaha.. ya suwdah gue edit dulu deh di photoshop.. hohoh.. senanknya ^^ secara gue belom bisa menghilangkan background yg ada di sanah, jadi tu anak dan semua orang yg liad kudu ga bole protes karena bg nya adalah pintu. heheeheh...dan semua orang bilang gue beda banget pas ke partynya lusi ituh (dalam arti positif n bilank gue cantik..huahahahahahaha.. ayo2 pada muntah semuah wakakakakaka...) yah seperti ituhlah. tapi yaaa..emank sih. beda. lagian masa gue mo sekolah begituh? pentink yee?? hihihihihi...ni ari les lagih..senanknyaahh ^^ tralala trilili...sekali datengnya 4 jem..beku deh gue..hikz..tapi tadi cma 3 jem..katanya minggu depan..hmm..berarti 5 jem? oh tidak..bawa selimut ah besok...ma bantal..tiduuurr ^^ hahahaha...belom ngatur jadwal les ing ma teacher hikz..biz hari ni teachernya kondangan..emank ni ari banyak banget tuh yg married. gue aja ada 6 undangan di rumah. buset deh. besok juga ada >.<

dan dia berlari di antara teriknya matahari

di antara terangnya bulan bersinar
di antara kerlipan bintang di langit
ia menari bersama awan dan bernyanya bersama angin
terbang ringan membelah langit
meninggalkan indah di dalamnya
ia tersenyum seakan tidak pernah tersedu
ia bersorak seakan tidak pernah menangis
ia tertawa seakan tidak pernah ada duka di sana
ia hidup dengan segala yang ia punya
segala yang ia percaya
ia berjalan di mana ia ingin berpijak
ia berlari di mana jalannya terbentang
bukan selalu jalan indah berhias batu - batuan
ia berlari dan terjatuh
bangkit dan kembali hilang
berdiri dan mengaduh
dan dengan itu semua dia terbang
membelah langit
menantang angkasa
menyatakan bahwa dia ada...

kangen sama koko gue yg gede..hikz..tp dia ga pernah pulang lagi. ga tau deh kenapa. banyak teori tapi kan yg tau jawabannya cuma dia. gue kangen deh sama dia. biz pas ada dia enak. meskipun pertamanya gue ga akur sama dia. ih gue dulu ma sapa sih yg akur. hahahaha..gada tuh ^^ tapi lama2 enak. kalo gue biz terima raport kan biasanya dia yg ngambil, tuz ditraktir makan di ajisen ramen di semanggi terus pulangnya ke QB beli buku. dasar tu orang ing nya bagus beliannya buku tebel2...hahahaha..gue sih ga kuat deh. yg tipis aja belom tentu kelar..hohohoh... yah begituh la..tapi sekarang ga pernah pulang lagi. kangen banget sama dia.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom