iris-goo goo dolls

...And I don't want the world to see me,
Cause I don't think that they'd understand.
When everything's made to be broken,
I just want you to know who I am.

And you cant fight the tears that ain't coming,
Or the moment of the truth in your lies.
When everything feels like the movies,
Yeah you bleed just to know you're alive.....

gue seneng banget sama liriknya. meaning ajah. dan ngena. hehehe..dari pertama gue dengerin lagu ini gue dah suka. dan baru belom lama gue baca lirik lengkapnya. heheheeh..hari ni dah masuk sekolah full lagi. 9 jem pelajaran. dan hari ni gue agak dan cukup teler gituh. hahahah..kayanya sih kurang tidur deh gue. mudah2an sih cepet adaptasi lagi sama kesibukan yang udah menunggu. hehehe..nih aja udah ada pr buat besok yang yaahh gue rada males ngerjainnya. heheheh...begituhlah. nanti malem masih kudu nelpon orang dulu. lama ngga yah nelponnya. heheheh..gue masih ngga ngerti deh. nanti lah ditanya kembali ^^ btw gue sangat2 terbantu sama seorang bernama donny yg kerjanya di konsultan pendidikan yang gratis pula! mantep dee...hehehehe...berkat paling gue butuhkan saat ini. makasih Bapa. ^^

dan ketika langit itu tidaklah lagi biru
dan awan kelabu menutup indahnya
menggantinya dengan pucat sinar sang mentari
yang mencoba mengoyak mencari secercah celah
dan birunya langit mematung diam tak berdaya
di antara kelabunya awan yang datang dan meraja
dan ketika langit itu tidaklah lagi biru
dan rintik - rintik hujan pun turun ke bumi
dan dari situ lah dia menengadah
mendapati air hujan itu menetes indah
bersama air mata dan lukanya
mengalir bersama entah hingga ke mana
dan dia berdiri di sana sendirian
mengharap mentari kan kembali datang
menghalau hujan
memisah hatinya dengan pedih
membawa birunya langit kembali
dan menyinari dia kembali yang akan bersinar di bawah sang mentari
dan dia hanya dapat bersembunyi di bawah atapnya
mengharapkan ini akan segera berakhir
ketika langit tak lagi biru
dan mentari tak lagi bersinar

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom