it wasn't so bad-masa sih?

kemaren baru dapet daftar kelas nih. bt. yaaahhh emank sih di situh banyak temen2 gue juga. ada lydi sama jc juga. hmm sapa lagi yah lupa gue..hehehe..tapinya...temen ngobrol gue tiap ari bakal ilang. yah2..1 orang yg udah pewe banget kalo gue cerita, ngamuk, ketawa, dll, walopun sekarang kerjaannya sibuk doang. kalah tuh semua temen gue yg kantoran. huh...yah intinya..gue bener2 bebas jadi diri gue sendiri di depan dia. feels soooo goood...hehehe..i'll miss him..really..=( rasanya aneh kali yah. udah kebiasaan tiap ari bareng. becanda, kata2an, sampe ngambek, ngamuk, baikan lagi, besoknya begitu lagi. rusuh, gila, seru. piuhhh...sedih. nanti lost contact ga yah? duh jangan dong..tapi kayanya si bakalan iya secara yaahhh liburan ajah masih bisa loh sibuk. takjub. gue malah pingin cepet2 sekolah biar ga nganggur kerjaannya onlen mulu. kemaren gue sms dia. tangan gue pegel pula smsan ma banyak orang. ckckckc...gue mo nelpon keknya anaknya gi sibuk tuh. sebel. yawdah akhirnya gue berbesar hati dan berbaik budi untuk tetep ngetik sms. dia si kayanya ga suka tu sama pembagian kelasnya. sama! gue juga ga suka tau!!!! sebel! yahhh..ntah deh modusnya dia ngomong kaya gituh apaan. does he feel what i feel? elah..grammar nya bener ga sih? kok bacanya aneh..yaaahh sudahlah..da lama ga les ing. mati deh ing gue. hikzz..yah kadang2 gue ngeraguin, dia bener2 tau ga sih apa yg udah dia bilang? does he really mean what he says? ato dia cuma orang yg ngomong abiz itu lupa. biz gue ngerasa dia berubah sih. alesannya sibuk. yah cape deh. iyah deh iyah sibukk...tapi apa dia lupa janjinya sama gue. inget ga sih tu orang. haaahhhhhhhhh gue pusing!susah yah ngelepas orang yg udah pewe sama kita..sebel. itu juga kalo dia nganggep gue sama berharganya seperti gue nganggep dia one of the best gift i've ever got..

oh yah..gue pingin mindahin semua postingan gue dari blog di fs. 170 sekian postingan..ihhh ngga jadi deh. sakit tangan besok gue pegel2..yah bisa si dikurangin secara yg penting ngga semua...tapi yahh.hmmm..sudahlah..pokoknya begituh..hehehe..males mindahinnya..ntar ajah kalo rajin..pokoknya sekarang lagi pusing...hikz..sedih

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom